MENGHADAPI TEROR DEPTCOLLECTOR BANK

Dan parahnya pada kasus ini Debt Collector bukan menteror orang yang bermasalah, akan tetapi dia menteror anak orang yang bermasalah di kartu kredit ini (Yang macet ibunya yang terima teror n ketakutan anak nya) .
Ini adalah modus umum di lakukan pihak Collection dalam strategi penagihan, mereka menteror orang sekitar lingkungan kita (ortu, anak, tetangga, saudara tidak serumah, atasan) , supaya kita risih dan membayar .
Bagaimana cara mengatasainya ?
Yang perlu kita lakukan adalah mengkondisikan dahulu orang sekitar kita, otomatis kita harus memberi pemahaman yang meyakin kan kepada mereka.

Pahami psikologis massa, jika anda takut, maka orang sekitar akan 2 x lebih takut. jika anda berani maka orang sekitar 2 x lebih berani

Di program pembelajaran online saya. untuk mengatasi masalah kartu kredit saya berikan strategi lengkapnya mulai dari cara mengkondisikan orang sekitar, cara jawab yang benar, cara negosiasi discount maksimal.
Ingat tidak ada yang instan , tapi dengan bergabung di program pembelajaran ini anda bisa mengatur strategi yang paling efisien dalam mengatasi masalah kartu kredit anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s